Lelang 4 JPT Pratama Terus Bergulir, sekot Tomohon  Buka Tahapan Tes Wawancara, presentase Makalah 

oleh -58 Dilihat

Manadotempo. Com

Setelan ditutupnya Penerimaan berkas 4 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang di leleng oleh pemerintah kota Tomohon melalui BKPSDM, maka Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring yang juga selaku Ketua Tim Seleksi (TimSel), secara resmi membuka pelaksanaan tahapan seleksi penyusunan dan presentasi makalah dan test wawancara akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintah Kota Tomohon di ruang CAT Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kota Tomohon, Kamis (7/3).

 

Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam arahannya lewat Sekdakot Edwin Roring menyampaikan kepada 16 peserta yang mengikuti seleksi terbuka (Selter) JPT Pratama lingkup Pemkot Tomohon untuk serius dalam mengikuti tahapan seleksi.

 

“Sebagaimana seleksi hari ini dan seterusnya. Tentu ini harus diikuti dengan serius agar bapak/ibu boleh mendapatkan hasil yang luar biasa. Dan akan menempatkan bapak/ibu, dimana melalui seleksi ini akan didapatkan tempat yang pas sesuai formasi yang ada. Karena Panitia Seleksi (Pansel) akan memberikan penilaian yang terbaik kepada bapak/ibu yang mengikuti seleksi terbuka saat ini,” tegas Walikota Caroll Senduk, kutip Edwin Roring saat bawakan sambutan.

 

Roring menambahkan, tujuan pelaksanaan seleksi terbuka terpilihnya pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkot Tomohon yang memiliki kompetensi, kualifikasi dan kapabilitas sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Lanjutnya adapun peserta seleksi yakni PNS dilingkup Pemkot berjumlah 16 orang sesuai rekomendasi.

 

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tomohon Albert Y.Tulus mengatakan pelaksanaan tahap seleksi hari pertama yakni penulisan makalah. Dan diberikan waktu selama dua (2) jam. Setelah itu usai makan siang dilanjutkan presentasi dan diwawancara oleh pansel.

 

“Mudah-mudahan diupayakan hari ini bisa selesai. Namun jika tidak selesai hari ini akan dilanjutkan besok hari untuk sesi wawancaranya,” tuturnya.

 

Adapun ke empat (4) posisi jabatan yang akan diseleksi yaitu, Kadis Kominfo, Kaban Bapelitbang, Kadis PUPR, Kaban BKPSDM ( oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.