Resmikan Bangunan Baru Kantor Kejari Kotamobagu, Kajati Sulut Sebut Bukan Aset Kejaksaan

oleh -196 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muhammad Taufik, meresmikan gedung Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu, Kamis (07/03/2024).

Peresmian ditandai penandatanganan prasasti peresmian dilanjutkan pengguntingan pita tanda diresmikannya gedung kantor Kejari Kota Kotamobagu

Mengawali sambutannya, Andi Muhammad Taufik menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan gedung baru Kejari Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah gedung ini telah selesai dan yang terpenting saya pesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotamobagu agar menjaga dan merawat kantor ini dengan baik,” kata Andi.

Pada kesempatan ini, Andi pun menyampaikan apresiasi kepada 4 kepala daerah masing-masing Kotamobagu, Bolmong, Bolsel dan Boltim yang telah turut berpartisipasi suksesnya pembangunan kantor Kejari Kotamobagu

“Terima kasih kepada para Bupati dan Wali Kota yang telah banyak memberikan bantuan hibah yang luar biasa berupa bangunan. Aset ini juga merupakan aset pemerintah daerah, bukan hanya milik kejaksaan,” ungkapnya.

Atas nama pribadi saya ucapkan banyak selamat atas diresmikannya gedung kantor ini. Semoga gedung ini akan bermanfaat bagi seluruh jajaran Kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Kajati Sulut Emilwan Ridwan, Asbin, Asintel, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, unsur Forkopimda serta sejumlah pejabat pemerintah di empat Kabupaten/Kota se Bolmong Raya.( *)

No More Posts Available.

No more pages to load.