Walikota Asripan Sambut Dengan Hangat Kedatangan Tim Wakil Gubernur Steven Kandouw 

oleh -41 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO- Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyambut hangat kedatangan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, serta jajaran Pemerintah Provinsi Sulut dalam rangka Safari Ramadhan di Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur dan tim dari Pemprov Sulut serta menyampaikan laporan singkat mengenai kondisi Kota Kotamobagu saat ini.
“Wagub Steven Kandouw mengajak kaum muslimin di Kota Kotamobagu untuk memperkuat iman selama bulan suci Ramadhan dan mempererat ikatan persaudaraan di tengah dinamika demokrasi pasca-pemilu.”
Wakil Gubernur Steven Kandouw, dalam kesempatan tersebut, mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk meningkatkan iman dan taqwa serta mempererat tali persaudaraan dalam menjaga kerukunan di Sulut.
Selain buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga melibatkan penyerahan bantuan dan pelaksanaan pasar murah oleh Pemerintah Provinsi Sulut.
Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulut, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, agama, serta perwakilan OPD dan masyarakat Kota Kotamobagu.(*).

No More Posts Available.

No more pages to load.