Sekwan DPRD Kota Kotamobagu Tunjukan Kinerja Profesional

oleh -86 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Sekretaris Dewan (Setwan) Firmansyah Mokodompit SE.belum sebulan ini dilantik selaku Sekretaris DPRD Kotamobagu,namun kinerja dan kepiawaiannya merangkul staf cukup di angka jempol.

Hal ini terbukti beberapa agenda kerja DPRD mulai pembahasan APBD dan lainnya terkait kegiatan dewan, Firmansyah selalu memberikan hasil yang memuaskan sehingga apa yang menjadi harapan oleh beberapa personil Dewan Kota Kotamobagu terwujud sesuai aturan dan mekanisme administrasi.

Hal tersebut mendapat
Pujian beberapa personil Dewan, Menurut mereka, kolaborasi kerjasama yang selama ini terjalin baik antara eksekutif dan legislatif dalam proses pembangunan di daerah tersebut tak lepas dari peran Sekwan Firmansya yang dinilainya mampu menjembatani kedua lembaga tersebut.
“Firmansya mampu menyambungkan komunikasi antar Pemkot dan Dekot. Sekwan mendampingi anggota DPRD Kota Kotamobagu, sehingga lembaga tersebut bisa meraih banyak prestasi diantaranya melahirkan puluhan Perda Inisiatif bahkan berkat sehingga menjadi sasaran studi banding oleh daerah lain khusus anggota legislatif luar daerah.Ditempat terpisah Firmansyah Mokodompit SE kepada media ini mengatakan itu semua tergantung kita untuk bekerja dan melayani,lebih profesional”kuncinya(*).

No More Posts Available.

No more pages to load.