Minggu Sengsara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ajak Saling Topang Menopang

oleh -552 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Gubernur Sulut Prof DR (Hc) Olly Dondokambey beribadah bersama jemaat sekaligus Peletakan Batu Pertama Perluasan Gedung GMIM Bethesda Taas, Minggu (17/3/2024).

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengungkapkan syukur atas tuntunan Tuhan bisa beribadah dengan jemaat Bethesda Taas di Minggu sengsara ke-5.

“Puji Tuhan bisa beribadah bersama. Banyak berkat terutama hari ini peletakan batu pertama, membangun sarana prasarana pelayanan. Pemerintah Provinsi terus mensupport kegiatan-kegiatan yang ada,”ungkapnya.

Gubernur Olly mengakui tanpa dukungan warga GMIM dan masyarakat pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya Desember sudah selesai jadi gubernur. Mudah-mudahan rencana kerja GMIM yang sudah kita canangkan bisa selesai tahun ini agar bisa digunakan, kita bangun sarana prasana GMIM,”ungkap Gubernur Sulut ini.

Gubernur Olly juga berharap, kerjasama pemerintah dan gereja berjalan terus lebih jauh kedepan dalam menghadapi tantangan-tantangan sangat berat.

“Torang harus saling topang menopang menghadapi segala persoalan. Saya bersyukur kerjasama GMIM dan Pemprov sudah lebih 300-san kita kirim anak-anak SMK magang, mudah-mudahan mereka balik memberikan pencerahan bagi kita semua, gereja kita besar sangat solid dalam setiap langka,” kata Olly.

“Saya imbau mari jaga persatuan dan kesatuan ini, agar GMIM lebih baik untuk anak cucu-cucu kita sehingga bisa berdampak positif,”pungkasnya.

Diketahui, Pemprov memberikan bantuan uang tunai untuk menyelesaikan pembangunan GMIM Bethesda Taas. Turut hadir BPMJ, Pelayan Khusus jemaat dan tamu undangan lainnya.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.