Caroll J A Senduk Calon Tunggal Wali kota Tomohon Dari Partai PDI-P For 2024

oleh -3138 Dilihat

Manadotempo Tomohon

 

Dewan Pimpinan Darah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut yang di pimpin oleh Olly Dondokambey tampaknya telah menambatkan hati ke Caroll JA Senduk SH untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Kota Tomohon tahun 2024, Nama Caroll mengerucut sebagai calon tunggal maju sebagai Calon Wali Kota Tomohon bertarung di Pilkada yang dijadwalkan pada 27 November nanti. 

 

” Calon kepala daerah kita semua siap dan Semuanya bagus-bagus dan tinggal melanjutkan,” sebut OD sapaan akrabnya

 

Seperti statement Vonny Paat itu didasarkan atas pengumuman Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey ketika memimpin rapat DPD PDIP Sulut pada akhir 2023 lalu.

 

Perolehan 15 kursi DPRD Tomohon periode 2024-2029 yang direbut oleh PDI Perjuangan, sambung beberapa kader Banteng Muda Indonesia Tomohon, menjadi faktor kuat bagi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara untuk menjadikan Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk sebagai calon tunggal Wali Kota Tomohon pada Pilkada 2024 nanti.

 

“Aura kemenangan PDIP di Kota Tomohon dengan menempatkan 60 persen capaian kursi DPRD Tomohon menjadi bukti kepemimpinan Caroll Senduk di Kota ini harus dilanjutkan,” tandas Hartfi Wenas, kader BMI Tomohon Barat ini. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.