Terkait Keterlambatan Gaji Guru, ini Tanggapan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon

oleh -4583 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Terkait adanya keterlambatan pembayaran gaji Tenaga Pendidikan di kota Tomohon pada bulan maret Tahun 2024 mendapat tanggapan khusus dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Tomohon Dolvin Karwur. 

 

Karwur menjelaskan saat konferensi pers yang di laksanakan oleh Bagian Prokopim setda kota Tomohon dengan narasumber Dinas pendidikan pada senin (18/3), mengatakan bahwa keterlambatan tersebut dikarenakan adanya pergeseran anggaran karna ada perubahan atau kenaikan gaji 8 persen bagi para Pegawai negri sipil dan Pensiunan di seluruh indonesia indonesia.

 

” Sehingga apa yang dikatakan oleh beberapa pihak bahwa ada di geser kemana itu tidak betul. Tetapi yang benar adalah dikarenakan adanya pergeseran karna ada kenaikan gaji dari PNS tersebut” Kata Karwur didampingi oleh kabag Prokopim Christo Kalumata.

Karwur menambahkan bahwa untuk gaji bulan Januari dan Febuari suda di bayarkan dan saat ini tinggal bulan maret dan nantinya selisih gaji kenaikan 8 persen pada januari dan Febuari akan di rapel pada gaji bulan Maret ini. (Oby).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.