Mamesah Dukung Penuh Caroll Senduk Lanjutkan Kepemimpinan Wali Kota Tomohon

oleh -3038 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Caleg terpilih DPRD Tomohon Dari Dapil satu Kecamatan Tomohon Tengah dan Tomohon Timur, Anita Mamesah, tetap dukungan penuh terkait pencalonan kembali Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon Tahun november tahun 2024.

 

“pasti saya dukung penuh Pak Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon Caroll Senduk untuk maju Pilkada Tomohon 2024,” kata mamesah saat di wawancara pada rabu (20/3).

 

Mamesah yang diketahui memiliki 1.823 suara ini menambahkan suda selayaknya Caroll J A Senduk untuk dicalonkan kembali lantaran berhasi meraup 15 dari 25 kursi di dewan kota Tomohon dan memiliki banyak program pro rakyat masyarakat kota Tomohon.

 

“Pak Caroll Senduk sudah selayaknya diutus kembali oleh PDI Perjuangan maju sebagai satu-satunya Calon Wali Kota Tomohon di Pilkada 2024. Banyak program pro rakyat sudah dijalankan Pak Caroll Senduk,” sambung salah satu pengusaha sukses ini.

 

“Saya bersama para pendukung tentunya akan bekerja penuh totalitas untuk membawa PDI Perjuangan bersama Pak Caroll Senduk menang di Pilkada Tomohon Tahun 2024,” tuturnya. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.