Ketua Dewan Kota Kotamobagu Meidy Dampingi Wagub Kandouw

oleh -36 Dilihat
oleh

Kotamobagu,ManadoTEMPO-Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag setia mendampingi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven OE Kandouw, yang juga adalah Kader PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara.

Kehadiran Kandouw adalah melaksanakan safari ramadhan di Kotamobagu. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow, Kamis (21/3) sore dihadiri para warga.

Dari hasil pantauan Wartawan, Walikota Asripan Nani sekaligus ketua DPRD terus mendampingi Wakil Gubernur Steven Kandow SE bersama rombongannya.

Sementara itu, Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya menyampaikan jika di momen Ramadhan ini, penting untuk selalu menjaga iman dan taqwa selama menjalankan puasa. “Saya mengimbau, agar kita semua berjihad, upaya ikhtiar, semangat dan usaha dalam menjaga iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” pesannya. “Mari kita menangkan pertempuran kita agar kita bisa merasakan kemenangan, sebab di bulan Ramadhan ini, doa kita akan didengar Allah SWT,” ujarnya.

Steven juga mengajak agar masyarakat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara. “Kerukunan kita terus jaga, karena ini keunggulan kita dibanding daerah lain. Kotamobagu menjadi roll model juga untuk kerukunan di Sulut bahkan di Indonesia,” kata Steven.( “).

No More Posts Available.

No more pages to load.