Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk Gelar Roling jabatan Tinggi Pratama, Administrasi dan Kepsek 

oleh -5178 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Dalam rangka pengisian jabatan lowong dang penyegaran di lingkup satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kota Tomohon, maka BKPSDM berdasarkan SK no 821.2/BKPSDM/III-18/2024 menggelar Roling pada jabatan Tinggi Pratama, Administrasi, kepala Sekolah, serta pengangkatan jabatan kepala bidang pada Dinas Catatan sipil kota Tomohon yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota pada kamis (21/3). 

 

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk didampingi Sekertaris Kota Edwin Roring secara resmi Melantik dan mengambil Sumpah jabatan bagi Para Pejabat Administrasi tersebut.

 

Senduk dalam sambutannya mengatakan, dengan diangkatnya sudara sudara, ini merupakan kepercayaan yang di berikan terhadap sudara sudara sehingga embanlah tugas yang baru ini dengan baik, dan menyesuaikan dengan lingkungan yang baru.

 

” Mari jalankan tugas yang baru ini dengan sukacita dan loyalitas kepada pimpinan demi kemajuan kota Tomohon yang kita cintai bersama” Kata wali kota

 

Adapun yang dilantik dalam jabatan yang baru berjumlah 80 orang yang terbagi di Eselon II sampai Eselon IV dan kepala sekolah dan dinas catatan sipil kota Tomohon.

Adapun pejabat Tinggi Pratama yang di lantik adalah:

Kepala dinas Kominfo adalah Novie Politon

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Adalah Royke Tangkawarow.

Kepala BKPSDM adalah Jonson Liwu

Kepala Bapelitbangda Adalah Jacqueline Mangulu.

(Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.