2 Srikandi Nasdem Kandidat Kuat Duduki Kursi Pimpinan DPRD Sulut

oleh -216 Dilihat
oleh
Stella Marlina Runtuwene, A.md.Sek, (kiri), Seska Ervina Budiman, S.Sos (kanan)

 

ManadoTEMPO – 4 Parpol dipastikan akan menduduki pimpinan DPRD Sulut yakni Partai PDI Perjuangan dengan raihan 19 kursi, Selanjutnya Partai Golkar dengan 6 Kursi, diikuti Demokrat 6 Kursi dan Partai Nasdem 6 Kursi.
Menarik siapa yang bakal menduduki jabatan Wakil Ketua Dewan khususnya dari Partai Nasdem mulai berhembus.

Nama Stella Marlina Runtuwene, A.Md Sek dinilai memiliki peluang besar karena dalam komposisi kepengurusan Nasdem Sulut, Stella menjabat sebagai Bendahara Partai, selain itu juga Stella dinilai berkinerja baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagaimana penghargaan yang diterima lalu dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut.

Stella juga dinilai sosok yang memiliki kemampuan komunikasi politik dengan partai lainnya. Stella untuk kedua kalinya terpilih sebagai anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra.

Selain nama Stella Runtuwene, berhembus juga nama Seska Ervina Budiman , S.Sos. Seska Ervina Budiman adalah Caleg peraih suara terbanyak dari 6 Caleg terpilih yakni 27.544 suara dari Dapil Bolmong Raya yang tak lain adalah istri Bupati Boltim Sachrul Mamonto.
Seska juga saat ini adalah anggota Dekab Boltim.

Saat dikonfirmasi kedua menyerahkan kepada mekanisme dan aturan partai.
“Kita tunggu saja nanti keputusan partai siapa yang ditunjuk . Kan semua yang terpilih adalah kader terbaik,” ucap Stella singkat.

 

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.