Tanggapi keluhan Masyarakat, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Instruksikan Dinas PU Perbaiki Jalan Lingkar Barat

oleh -2901 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Bukti nyata kepedulian Pemerintah Kota Tomohon yang di Nahkodai oleh Wali Kota Caroll J A Senduk SH kepada masyarakatnya sangat jelas dan langsung menyentuh kepada masyarakat kota Tomohon. 

 

Seperti keluhan masyarakat beberapa waktu lalu yang menyebutkan ada beberapa ruas jalan yang berlubang di Lingkar Barat atau jalur Kamasi sampai Kakaskasen saat ini melalui Dinas Pekerjaan umum segera diperbaiki.

 

Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ir Roy ke Tangkawarow  saat dikonfirmasi pada Selasa (26/3) Menjelaskan, Atas instruksi Pak Wali kota Pihaknya langsung melaksanakan perbaikan jalan tersebut.

 

“Berdasarkan Kontrak yang sudah dilaksanakan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum dan Pihak Penyedia CV. Berkat Abadi Bersama, maka untuk pekerjaan yang bersumber dana APBD Kota Tomohon (DAK) maka ruas jalan Lingkar Barat (Segmen Bir Bintang sampai simpang 4 Pekuburan kakaskasen) dan (Pustu Kamasi sampai Seminari Kakaskasen) dalam waktu dekat ini sudah akan dilaksanakan pekerjaan konstruksi, tahapan saat ini sudah tahap MC – 0 atau pengukuran awal bersama pihak proyek dan penyedia jasa. Kiranya dengan pekerjaan ini keluhan masyarakat terkait dengan masalah masalah yang terjadi di ruas jalan tersebut akan segera teratasi, dan ini berkat kerja keras dari pak walikota dalam menjalankan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kota tomohon, dan kiranya pembangunan di Kota tomohon akan selalu berjalan sebagaimana mestinya” Jelas Royke. (Oby)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.