Asisten 1 Saksikan Sertijab Camat Tomteng: Yogi Winadio ke Jones Mait

oleh -149 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah melakukan serah terima jabatan dari Camat yang lama, Swasti Yogi Winadio SIP kepada Camat yang baru Jones Andrias Mait SH, Rabu (27/03/2024).

Selain itu, kegiatan ini dirangkaikan dengan serah terima Tanggung Jawab Pokok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tomohon Tengah.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Asisten 1 Pemerintah dan Kesra, O.D.S Mandagi, dan dihadiri Kabag Pemerintahan dan para Lurah serta staf di Kecamatan Tomohon Tengah.

Asisten 1 Pemerintah dan Kesra O D S Mandagi dalam sambutannya mengharapkan serah terima jabatan di lingkungan Pemerintah Kecamatan Tomohon Tengah dapat membawa semangat baru dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Selain itu Ia mengatakan, Rotasi merupakan salah satu bentuk pengembangan potensi pegawai yang efektif. Selain berperan sebagai sarana evaluasi, rotasi juga dapat meningkatkan produktivitas kerja

“Dengan rotasi, kita dapat mengidentifikasi potensi terbaik dari pegawai dan menempatkannya sesuai dengan potensi yang dimiliki. Selain itu, pegawai juga akan mendapatkan pengetahuan baru yang sesuai dengan potensi mereka,” jelas O.D.S Mandagi sembari mengucap selamat menjalankan tugas dan berpesan untuk komitmen melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Camat yang baru, Jones Andrias Mait, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kecamatan Tomohon Tengah.

Ia juga meminta dukungan dari para Lurah dan masyarakat untuk mendukung pemerintahan Kota Tomohon dalam menjalankan tugasnya.

Di tempat yang sama, Camat yang lama, Swasti Yogi Winadio, mengucapkan selamat dan memberikan dukungan penuh kepada Camat yang baru. Ia juga menyerahkan secara resmi tanggung jawab jabatan serta program TP-PKK kepada penggantinya. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.