Liow Belanja Barito di Pasar 54 Amurang 

oleh -110 Dilihat
oleh

Minsel-ManadoTEMPO-Pedagang dan masyarakat yang berbelanja di pasar 54 Amurang, dibuat kaget. Hal itu disebabkan oleh kehadiran salah satu senator untuk berbelanja sejumlah kebutuhan pokok seperti bawang, rica, tomat (Barito) dan lain-lain, Sabtu (30/3) pagi tadi.

Ditemui sejumlah awak media, senator Stefanus BAN Liow mengaku bahwa berbelanja Barito dan kebutuhan pokok lainnya, bukanlah tujuan utama dirinya dalam melakukan blusukan di pasar 54 Amurang.

“Tujuan utama saya melakukan kunjungan di pasar 54 Amurang adalah untuk memantau langsung perkembangan harga kebutuhan pokok jelang perayaan paskah dan lebaran. Dan dalam kesempatan ini jug, saya menyempatkan diri untuk membeli beberapa jenis kebutuhan pokok termasuk ikan, guna memastikan harga,” ujar senator asli Minsel ini.

Lebih lanjut dikatakan Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD) DPD RI ini, bahwa kedatangan di Kabupaten Minsel dan mengunjungi pasar 54 Amurang menjadi ajang buat dirinya untuk bernostalgia sembari memberi ucapan terima kasih atas doa dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya.

“Waktu masih muda, saya sering datang di pertokoan yang ada di kompleks pasar 54 Amurang ini. Sehingga setelah selesai memantau harga bapok, saya bersama tim mampir ke rumah kopi Topas untuk ngopi bersama serta mendengar dan menyerap aspirasi dan kepentingan masyarakat maupun daerah,” terangnya.

Menariknya, kehadiran anggota DPD RI yang menempuh SD, SMP dan SMA di Amurang ini, sangat menyita perhatian dan menuai apresiasi dari masyarakat pedagang dan pengunjung pasar, termasuk beberapa tokoh masyarakat.

“Selaku warga Minsel, kami merasa salut dan bangga terhadap sosok senator Stefanus BAN Liow. Karena beliau melakukan blusukan di pasar 54 Amurang, setelah selesai perhelatan Pilcaleg. Artinya kunjungan ini murni untuk pelayanan kepada masyarakat dan bukan untuk pencitraan,” ungkap tokoh masyarakat Minsel Kivly Sarayar dan Vecky Ulaan.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.