Dua Politisi Asal Kotsel Sukses Raih Kursi Pimdekot Periode 2024 – 2029

oleh -102 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Usai pelaksanaan pemilihan umum(pemilu) legislatif dan presiden,masyarakat indonesia kembali menjalankan aktifitas sehari untuk kembali bekerja seperti biasanya.

Yang cukup menarik disimak adalah hasil pemilihan anggota legislatif, semua calon berjuang guna merebut hati rakyatnya. Bicara khusus caleg caleg masing masing parpol ada yang sukses meraih suara terbanyak dan juga kalah karena rendahnya perolehan suara.

Seperti terjadi di kota Kotamobagu, Partai Golkar yang kemarin memperoleh kursi cukup sekarang tidak lagi sesuai harapan tinggal mendapat dua kursi, sehingga kursi Wakil ketua yang diduduki oleh Herdi Korompot asal dapil Kotamobagu Utara dari Golkar, berpindah ke Partai Kebangkitan Bangsa, yang diketuai oleh Yusran Mokolanut yang jelas Calon Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Periode ,2024 – 2029, berdasarkan perolehan kursi berjumlah ,5, dengan demikian jatah pimpinan dewan (Wakil ketua Satu) jadi kepada pria berbadan subur Yusran Mokolanut alias Ebi, dan Sementara lebih hebat lagi Ketua DPRD masih dipimpin oleh Meydi Makalalag keduanya politisi senior terbaik asal dari daerah pemilihan Kotamobagu Selatan ( Kotsel). Dan untuk posisi Wakil ketua dua masih juga akan dijabat oleh Sarif Mokodongan dari Partai Nasdem.Ketiga politisi terbaik Kotamobagu tersebut selain incoumbent juga adalah Ketua Partai Di Kota Kotamobagu(**).

No More Posts Available.

No more pages to load.