Kenly Poluan : SOP Terkait Pengelolaan Keuangan Harus Dilaksanakan Secara Tertib

oleh -79 Dilihat
oleh
(Rakor) evaluasi pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota

 

ManadoTEMPO- Ketua KPU Sulut Kenly Poluan, membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota bertempat di Aula kantor KPU Sulut pada hari Rabu (03/04/2024).

Dalam sambutannya Kenly menjelaskan tentang pentingnya Standar Operasional Prosedure (SOP) terkait pengelolaan keuangan yang dimiliki tapi juga dilaksanakan dengan tertib oleh setiap satuan kerja (satker) agar dokumen pelaporan keuangan tersusun rapi serta tidak ada kegiatan yang terlewatkan. Poluan juga menambahkan bahwa hasil evaluasi pengelolaan keuangan ditahapan Pemilu 2024 ini menjadi refleksi dan introspeksi untuk mengelola keuangan hibah Pilkada Tahun 2024 yang lebih transparan dan akuntabel.

Setelah pembukaan, dilanjutkan materi dari Lalu Agus Sudrajat mewakili Inspektorat Utama Setjen KPU dan Inspektorat Daerah Provinsi Sulut dibawakan oleh Irban V Janeta Lapian dan Auditor Andrew Jusuf.

Rakor tersebut diikuti Ketua, Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Keuangan, Umum dan Logistik Kabupaten.dan Kota se- Sulut.

(Deasy/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.