Walikota Membuka Musrenbang

oleh -1630 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, memimpin pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kotamobagu Tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Kotamobagu Tahun 2025–2045. Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Dandim, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, anggota DPRD, serta tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta Musrenbang atas kehadiran mereka. “Kehadiran kita di tempat ini menandakan kesungguhan, komitmen, dan niat baik kita semua dalam membangun Kota Kotamobagu menjadi lebih baik lagi,” ujar Wali Kota.
Menurutnya, hasil dari Musrenbang ini akan menjadi landasan bagi pembangunan Kota Kotamobagu ke depan.

“Apa yang akan kita laksanakan, apa yang akan kita jawab terhadap persoalan pembangunan Tahun 2025, lahir dari forum yang terhormat ini,” tambahnya.
Wali Kota juga menjelaskan bahwa Kota Kotamobagu tengah bergerak sesuai dengan arah perencanaan pembangunan nasional menuju tahun 2045, di mana Indonesia diharapkan menjadi negara yang mampu bersaing di kancah internasional. “Kota Kotamobagu tidak boleh ketinggalan dalam mengikuti rencana pembangunan kini dan di masa yang akan datang,” tegasnya.
Turut hadir dalam acara ini adalah berbagai tokoh dan pemangku kepentingan dari berbagai sektor, mulai dari perwakilan BAPPEDA Sulawesi Utara, para narasumber, hingga tokoh agama, adat, dan masyarakat setempat.(**).

No More Posts Available.

No more pages to load.