Jelang Idhul Fitri Wali Kota Tomohon Pantau Harga Dan Ketersediaan Bapok di Pasar Tomohon. 

oleh -2772 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) yang didalamnya ada unsur Polres dan Kejaksaan juga Para Kepala SKPD dan PD Pasar Kota Tomohon melakukan pemantauan Ketersediaan Bahan Pokok Dan meninjau harga Jelang perayaan Hari Besar Umat Muslim di Pasar Beriman kota Tomohon pada Jumat (5/4). 

 

Caroll J A Senduk saat di konfirmasi mengatakan pemantauan harga yang dilakukan bersama TPID dan PD Pasar ini merupakan bukti bahwa peran pemerintah dalam penanganan harga dan ketersediaan bahan bokok Jelang Idhul Fitri sangat di perhatikan.

” Hampir setiap hari besar keagamaan, kami melakukan pemantauan untuk mengetahui harga harga bahan pokok terutama beras, bumbu bumbuan dan daging, serta bahan bahan pokok lainnya” ujar Senduk

 

Sedangkan hasil pantauan di pasar Beriman tersebut di ketahui sejumlah Bahan Pokok Tidak ada kenaikan harga semua dalam keadaan normal baik sembilan bahan pokok juga daging dan komoditi lainnya.

 

” Tidak ada kenaikan harga yang signifikan di sejumlah bahan pokok, dan semua bahan pokok tersedia di pasar saat ini” Tambahnya.

 

Sementara itu Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya aktif untuk membantu daya beli masyarakat dengan menggelar pasar murah,

 

“Langkah-langkah ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri,” Imbuhnya.

 

Caroll senduk juga menyampaikan komitmennya untuk terus memonitor dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan guna menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok serta ketersediaan pasokan selama periode penting ini. (Oby).

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.