Nobar Bersama Kaum Milenial di XXI, ini kata Ketua TP-PKK Tomohon

oleh -1143 Dilihat

Manado Tempo Tomohon. 

 

Bertempat studio 2 XXI mantos 1 Ketua Tim Penggerak PKK kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng yang Tidak lain adalah Istri tercinta dari Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk Nonton Bareng (Nobar) bersama Anak Anak Muda Atau kaum Milenial Asal Kota Tomohon pada Jumat (5/4) sore. 

 

Film dengan judul Kukejar Mimpi yang berdurasi 99 menit yang bergenre drama komedi ini pun, kata drg Jeand’arc, punya nilai penting bagi para generasi muda.

 

“Anak muda diajak bermimpi menggapai cita-citanya. Siapapun dia. Dari mimpi itu, setiap penonton diajak untuk berjuang sekuat tenaga menggapai mimpi tersebut,” kata drg Jeand’arc.

 

Dari film ini, sambungnya, anak-anak muda di Kota Tomohon diharapkan semakin berinovasi melakukan hal-hal positif.

 

Salah Satu Kaum milenial kota Tomohon Joy Mandagi yang ikut Nobar tersebut saat di wawancara mengungkapkan banyak Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Bersama ibu yang sudah mengajak kami Nobar dan dari Film tersebut Banyak hal positif yang kami dapat.

 

” Kami kaum milenial sangat berterima kasih kepada Bapak Wali kota dan ibu, karna dari Film ini kami belajar bagaimana kami harus mengejar mimpi mimpi kami di kelak kami dewasa nanti” Ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.