Gubernur Sulut Olly Dondokambey Teken Prasasti Pembangunan Menara Masjid Jami Nurul Huda Ketang Baru

oleh -2634 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, menghadiri acara buka puasa bersama sekaligus melakukan penandatanganan Prasasti Pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda, yang berlokasi di Kelurahan Ketang Baru, Kota Manado, Senin (08/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly memberikan bantuan sebesar 25 juta rupiah untuk Badan Wakaf Tanah Masjid (BTM) Masjid Jami’ Nurul Huda, serta bantuan sebesar 500 juta rupiah untuk pembangunan menara masjid yang total anggarannya mencapai 3 miliar rupiah.

Dalam pidatonya, Gubernur Olly mengungkapkan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kota Manado selama 8 tahun kepemimpinannya di Sulut.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat selama 8 tahun saya menjabat sebagai Gubernur, dalam setiap program Pemerintah Provinsi Sulut,” ujarnya, yang didampingi oleh Walikota Manado, Andrei Angouw.

Menurutnya, kesuksesannya dalam memimpin Sulut tidak terlepas dari dukungan dan peran aktif yang ditunjukkan oleh masyarakat.

“Karena kita saling mendukung satu sama lain, maka semua program pemerintah dapat berjalan dengan baik. Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat membawa manfaat yang dirasakan saat ini,” kata Olly.

Sebelumnya, Ketua Perayaan Hari Besar Islam (PHBI) Sulut, Sahrul Poli, menyatakan bahwa kehadiran Gubernur Olly Dondokambey bukan hanya sekedar silaturahmi, melainkan juga sebagai wujud komitmen untuk bersama-sama dengan masyarakat di Ketang Baru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur karena telah berkunjung dan berinteraksi dengan masyarakat di Masjid Ketang Baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua BTM Masjid Jami’ Nurul Huda, Helmi Permata, memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Sulut, khususnya kepada Gubernur Sulut yang telah memberikan dukungan untuk pembangunan Menara Masjid Jami’ Nurul Huda.

“Menara Masjid Nurul Huda akan dijadikan sebagai pusat budaya Islam di Kota Manado,” tandasnya.(ADVETORIAL/DKIPS)

No More Posts Available.

No more pages to load.