Wagub Sulut Steven Kandouw: Momentum Idul Fitri Ini Akan Semakin Memperbesar Iman dan Takwa

oleh -5225 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO- Umat muslim di Kota Manado menggelar Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (10/04/2024).

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw yang hadir pada kesempatan ini mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua umat Muslim di Sulawesi Utara.

“Kiranya momentum Idul Fitri ini akan semakin memperbesar iman dan takwa kita,” ucapnya.

Dia melanjutkan, hari kemenangan semua jemaah kembali diberikan kesempatan oleh Allah untuk merefleksikan semua capaian-capaian dan berkaca diri akan keberadaan sebagai pribadi, dalam keluarga dan masyarakat.

Selain itu juga mempertebal sikap kebangsaan dan menyadari bahwa sebagai masyarakat saling membutuhkan satu dengan yang lain.

“Saya mendoakan semoga tahun ini kita diberikan kesehatan yang prima, kita diberikan kemampuan dalam semua usaha-usaha kita, juga diberikan kekuatan apabila kita masih berjuang mencari pekerjaan, bila anak-anak kita sedang menuntut ilmu, semoga kita terus dibukakan jalan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,” tukas Wagub Steven.

Lebih dari pada itu, dia mengatakan tahun ini pasti lebih baik dari tahun-tahun kemarin.

“Kita harus tetap optimis, kita harus tetap positif thinking bahwa walaupun persaingan semakin ketat, ada saja hambatan dalam kehidupan kita sehari-hari, tapi kita yakin dan percaya apabila kita tekun berdoa mengandalkan Allah, disitu ada usaha, di situ ada jalan,” tandas Steven Kandouw.(ADVETORIAL/DKIPS)

No More Posts Available.

No more pages to load.