Wali Kota Caroll Senduk Bersama Jajaran Pemkot Tomohon Ikuti Ibadah Penghiburan Atas meninggalnya Lurah Kamasi Marthen Pangemanan

oleh -1487 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’Arc Senduk Karundeng bersama jajaran pemerintahan kota mengikuti ibadah Penghiburan Jajaran atas meninggalnya Lurah Kelurahan Kamasi Bpk Alm Marthen Simon Pangemanan dalam Kel. Pangemanan – Woinalang, meninggal pada usia 57 Tahun 18 Hari pada Selasa (16/4). 

 

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk dalam sambutannya mewakili pemerintah mengatakan, Inilah suatu karya dan kedaulatan Tuhan yang ditunjukkan bagi kita semua karena segala sesuatu ada masanya. Namun yang terpenting ketika kita masih hidup, diberikan waktu dan kesempatan untuk berbuat baik maka itulah yang akan kita lakukan. sehingga ketika tiba giliran kita maka hidup kita sudah menjadi berkat bagi banyak orang.

 

Hal ini pula yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya ketika boleh sepenuhnya mengabdikan diri dalam pelayanan kepada masyarakat selaku seorang Lurah di Kelurahan Kamasi bahkan juga dengan peran strategis lainnya maka sepatutnya kita memberikan apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas pengabdian yang telah dilaksanakan dengan sangat baik oleh almarhum. Harapan kami, kiranya setiap karya dan pengabdian dari almarhum akan diteruskan oleh istri dan anak-anak serta kita sekalian.

 

“Sebagai keluarga, istri, anak, kerabat, rekan sekerja dan pelayanan serta kita semua tentunya merasa sangat kehilangan ditinggalkan oleh seorang yang sangat kita kasihi dan kita cintai. namun sebagai umat yang percaya tentunya kita meyakini bahwa apa yang keluarga alami saat ini adalah bagian dari rencana dan rancangan Tuhan bagi keluarga. Serta yakinlah kasih Tuhan akan memberikan pemulihan dan akan digantikan dengan sukacita. Kiranya segala kenangan dan karya indah yang telah diukir oleh almarhum semasa hidup bagi keluarga, bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon akan menjadi kenangan serta pengabdian yang luar biasa” Kata wali kota.

 

Walikota Tomohon juga menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum bapak marthen pangemanan. semoga Tuhan kiranya memberkati keluarga dan memberkati kita sekalian.

 

” Atas nama pemerintah kota Tomohon dan keluarga saya menyampaikan Turut Berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya bapak marthen Pangemanan” Ungkap senduk.

 

Setelah selesai sambutan wali kota secara langsung menyerahkan santunan duka dari Pemerintah Kota Tomohon. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.