Dipimpin Ketua Ibu Christiany, DWP Sulut Silaturahmi dan Tatap Muka DWP Kotamobagu

oleh -6778 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Dipimpin langsung Ketua Ny Christiany Kepel-Soputan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi idul fitri di Kota Kotamobagu.

Di hari pertama Rabu (17/04/2024) hari ini DWP Sulut melakukan pertemuan dengan DWP Kotamobagu di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Pada kesempatan ini dilakukan tatap muka pertemuan singkat hingga penyerahan bingkisan dari DWP Kotamobagu ke DWP Sulut yang diterima langsung Ketua Ibu Christiany.
Pada kesempatan ini Ibu Christiany menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi yang tinggi atas kesediaan Ketua DWP Kotamobagu bersama pengurus yang menerima kunker ini.

“Terima kasih pada ketua bersama Pengurus DWP Kota Kotamobagu yang sudah berkenan menerima dan menyambut kami pada kegiatan ini,” ungkap istri tercinta Sekretaris Provinsi (Sekprov) Steve Kepel ST MSi ini.
“Serta, rasanya belum terlambat bagi Saya untuk mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah bagi umat muslim yang merayakan, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” sambung ibu Christiany.

Dia melanjutkan Bulan Suci Ramadhan yang telah lewat merupakan bulan istimewa dan bulan penuh berkah. Di Bulan Ramadhan, segala amal baik yang dilakukan oleh Umat Muslim.

Dan diyakini akan memperoleh balasan yang berlipat ganda oleh Allah. Setelah menjalani Ibadah Puasa selama bulan Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri menjadi momen untuk merefleksikan diri serta menjalin kebersamaan dan silahturahmi antara keluarga dan sesama.

“Kegiatan kunjungan kerja hari ini, menjadi kesempatan untuk menjalin silahturahmi antara DWP Provinsi Sulawesi Utara dengan DWP Kota Kotamobagu dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Kiranya kebersamaan yang telah dibangun akan terus terjaga dan terpelihara,” pesan Ibu Christiany.

Dia pun berharap kenker ini dapat diikuti dan dioptimalkan bersama, serta dimanfaatkan sebagai media interaksi yang efektif, dan meningkatkan sinergitas antara DWP Provinsi Sulawesi Utara dan DWP Kota Kotamobagu. Yang berarti hubungan yang harmonis dari DWP Pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa.
“Harapan saya, kita dapat berperan aktif dalam pelaksanaan Program Pemerintah terlebih khusus Program dan Agenda DWP di Sulawesi Utara, sehingga akan memberikan kontribusi serta dampak positif bagi pembangunan bangsa dan daerah,” pungkas Ibu Christiany. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.