Oma Clara Simboh Rayakan HUT Ke 100 Tahun, Wali Kota Caroll Senduk Ucapkan Ini Buat Oma

oleh -1383 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Rasa Sukacita bagi keluarga besar Seke-Lumi-Simboh, atas umur ke-100 tahun Oma Clara Simboh, di Kelurahan Talete Satu, Rabu (17/4). rasa syukur terasa semakin spesial dean kehadiran Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH dalam ibadah syukur tersebut. 

 

 

Wali Kota Caroll Senduk SH salam sambutan syukur mengucapkan banyak selamat atas pencapaian usia yang luar biasa. Umur se-abad rasa-rasanya sulit dijangkau oleh manusia masa kini, hal ini bisa diraih berkat tuntunan dan kasih sayang Tuhan Yesus.

 

“Ini luar biasa, tidak mudah mencapai usia 100 tahun. Ada yang masih 50-70 tahun tapi sudah di tempat tidur namun Oma Clara bisa mencapai usia ini, sudah pasti karena selalu memegang prinsip hidup yang baik, selalu ada damai dan penuh kasih terhadap sesama,” Kata wali kota yang akrab dengan masyarakat ini.

 

Dilanjutkannya, sebagai perwakilan pemerintah dan keluarga, mendapat undangan dan kesempatan bisa menghadiri perayaan HUT ke-100 Oma Clara. Jadi suatu kebanggaan sekaligus memotivasi, untuk terus menimba ilmu dari para orang tua.

 

“Torang anak-anak so musti dengar nasehat dan petuah dari tua-tua. Dan Pemkot Tomohon saya pastikan memberi perhatian ekstra bagi oma-opa. Tomohon diberkati, buktinya banyak orang umur panjang, di Matani lalu juga ada perayaan HUT Oma Elly ke-100 tahun juga. Dambaan bagi semua orang pasti untuk umur panjang. Makase so undang, ini kebanggaan tersendiri bagi saya dan keluarga,” Tambahnya.

 

Sembari menitipkan pesan kepada seluruh undangan dan keluarga yang hadir, agar terus mendukung program kerja pemerintah, baik yang sementara dikerjakan dan dilaksanakan kedepannya. (***/oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.