Walikota Caroll Senduk Lanching TIFF 2024, Tema: Bergerak Maju Menjadi Lebih Kuat

oleh -51 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Tahun 2024 dilaunching, Jumat (19/4/2024).

Tema TIFF tahun 2024 ini adalah “Moving Forward, Getting Stronger” yang berarti bergerak maju, menjadi lebih kuat.

Acara Launching yang digelar di Menara Alfa Omega Pusat Kota Tomohon diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh
tokoh lintas agama yang ada di wilayah Kota Tomohon yang ditandai dengan melepas burung merpati ke udara yang dilakukan oleh Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam sambutannya mengatakan TIFF adalah iven pariwisata yang salah satu penggerak utama kegiatan perekonomian yang ada di Kota Tomohon.

“Kuncinya adalah melaksanakan iven yang berkualitas dengan mengsinergikan berbagai komponen, baik dengan masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat dengan stakeholder terkait,” ujar Caroll Senduk.

Selain memperhatikan aspek manfaat untuk masyarakat, TIFF 2024 ini kata Caroll Senduk untuk mendukung program nasional dalam meningkatkan arus kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara sekaligus untuk mengajak lebih banyak masyarakat beriwisata di dalam negeri dan mengdongkrak pertumbuhan wisatawan nusantara. Intinya berlipat-lipat padanya.

Lebih lanjut, kata Walikota Tomohon itu, sekaligus membangun kolaborasi dengan pemerintah pusat, daerah dan asosiasi pariwisata serta stakeholder pariwisata untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja serta dalam meningkatkan kualitas iven dan destinasi hingga memperbanyak iven-iven besar dan menarik serta menjadi iven pariwisata dan indonesia yang berkelas dunia.

Sembari ia mengatakan bahwa pelaksanaan iven TIFF tahun 2024 ini akan lebih meriah dan spektakuler dari tahun – tahun sebelumnya.

“Saya yakin TIFF 2024 akan berlangsung meriah dan spektakuler. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Tomohon untuk mendukung dan mengsukseskan perhelatan akbar bertaraf internasional ini,” tutur Walikota penuh Inovasi itu.

Turut membuka TIFF 2024 mendampingi Walikota, Sekkot Tomohon Edwin Roring dan Forkopimda serta stakaholder pariwisata terkait.

Diketahui Perhelatan TIFF akan digelar pada tanggal 8-12 Agustus 2024. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.