Walikota Tomohon Caroll Senduk Lantik Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua

oleh -39 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH selaku Ketua P/KB GMIM Rayon Tomohon melantik Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua, bertempat di Gereja GMIM Sion Woloan, Minggu (21/04/2024).

Khadim Pdt Meiske Rampisela – Lomboan MTh Selaku Ketua BPMJ GMIM Sion Woloan dan Selaku Ketua BPMW Wilayah Tomohon II.

Dalam Sambutannya Walikota Tomohon mengatakan Sebagaimana arti Yosua adalah keselamatan maka kehadiran Panji Yosua ini turut merefleksikan karya selamat Allah yang tidak pernah kompromi dengan berbagai perilaku yang menyimpang.

Secara tegas ia mengatakan, kehadiran Panji Yosua adalah untuk menopang, menolong, melindungi serta membawa damai sejahtera secara khusus bagi pria kaum bapa serta secara umum bagi jemaat untuk menjauhkan dari ketidakadilan, radikalisme, penyakit sosial masyarakat serta berperan aktif dalam pengelolaan, perbaikan dan pelestarian lingkungan hidup.

Untuk itu, kata Caroll dengan dilantiknya pengurus Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua adalah momentum dimana tuhan berkenan atas kita semua terlebih khusus Panji Yosua yang baru dilantik untuk tetap setia dalam pelayanan.

Ia kemudian berharap semoga Panji Yosua menjadi pelopor pelayanan serta semakin memperkokoh jati diri, integritas dan citranya ditengah kehidupan pribadi, keluarga, jemaat dan masyarakat.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon kami mengharapkan kiranya kehadiran Panji Yosua dapat mengajak seluruh bapak-bapak gereja untuk aktif dalam persekutuan ibadah sehingga mampu mengoptimalkan tugas sebagai kepala keluarga sekaligus imam, nabi dan raja di tengah-tengah kehidupan keluarga. Juga bersama jemaat senatiasa dapat menjadi pembawa damai sejahtera mulai dari diri sendiri, keluarga dan jemaat dengan membangun keharmonisan, kerukunan hidup serta memelihara toleransi antar umat beragama.

Caroll Senduk juga meminta untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sebagai wujud kasih dan syukur kita kepada Tuhan.

“Kami juga mengajak kiranya Panji Yosua bahkan seluruh jemaat untuk berperan aktif menyukseskan berbagai program dari Pemerintah guna mewujudkan Tomohon Maju, berdaya saing dan sejahtera,” pungkas Walikota Tomohon itu sembari memgucap selamat kepada seluruh panji yosua yang baru dilantik. Dengan meminta untuk menunaikan tugas dengan setia dan semoga Tuhan akan senantiasa memberkati kehidupan kita sekalian serta memberkati Kota Tomohon.

Dihadiri Pendeta Pelayan GMIM Sion Woloan Pdt Galten Kasenda STh, Seluruh BPMJ dan Pelayan Khusus Jemaat GMIM Sion Woloan, Komandan Panji Yosua Wilayah Tomohon Dua Robert Dauhan bersama semua pengurus yang baru dilantik, Seluruh Jemaat GMIM Sion Woloan dari Kolom 1 – 31, Anggota DPRD Kota Tomohon Stenly Tololiu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon

No More Posts Available.

No more pages to load.