Atas Nama Masyarakat, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Bersama jajaran kirim Bantuan ke Pemprov Sulut Untuk Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang

oleh -1470 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

Pemerintah Kota Tomohon dibawa pimpinan Wali Kota Caroll J A Senduk mengirim bantuan untuk Korban Bencana Gunung Ruang Tagulandang Sitaro Pada Selasa, (23/4).

 

Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon, Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon, melepas truk bantuan untuk korban bencana Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro.

Bencana yang melanda Gunung Ruang di Tagulandang, Sitaro, telah mengakibatkan kerugian besar bagi masyarakat setempat. Oleh karena itu, kehadiran Pemerintah Kota Tomohon dengan memberikan bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban dan mempercepat proses pemulihan korban bencana.

” Kiranya bantuan dari pemerintah dan masyarakat kota Tomohon ini bisa meringankan beban dari para masyarakat yang terdampak bencana erupsi gunung Ruang” Kata wali kota.

Langkah ini juga mencerminkan komitmen Pemerintah Kota Tomohon serta sebagai wujud nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas antar warga dalam menghadapi musibah. Semoga bantuan ini dapat memberikan harapan dan dukungan bagi korban bencana untuk bangkit kembali dan memulai kehidupan yang baik. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.