BIlly Lombok Serukan Bantu Bangsa, Lili Walanda Soroti Sepak Terjang Conny Rumondor

oleh -115 Dilihat
oleh
Sekretaris Demokrat, Billy Lombok, SH.MAP, Ketua PAC Wenang- Wanea Lili Walanda (tengah) dan Ketua Gerindra Conny Rumondor (kanan)

 

ManadoTEMPO – Sekretaris Partai Demokrat Billy Lombok, SH. MAP memberikan apresiasi terhadap perjuangan semua orang termasuk dalam KIM (Koalisi Indonesia Maju) dan E2L (Elly Engelbert lasut) sehingga perjuangan bisa berhasil mengantarkan putra kawanua Prabowo Subianto menuju istana sebagai Presiden.

” Saatnya kita bersatu, bergandengan tangan fokus jo sukseskan program pak Prabowo for rakyat dan mari kita bersatu singkirkan perbedaan alias manjo torang baku-baku bae,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini Selasa (23/4/2024).

Sementara itu terpisah Ketua PAC Demokrat Kecamatan Wenang dan Wanea Lili Walanda, memuji Conny Rumondor sebagai kader dan didikan partai Demokrat yang menjadi TKD Prabowo-Gibran sehingga bisa dipastikan Ibu Conny berhasil dilatih di Partai Demokrat.

” Makanya sekarang bisa sukses, jadi filosofi nasionalis, religius Partai Demokrat telah tertanam baik di ibu Conny Rumondor yang juga caleg demokrat di Wenang- Wanea di 2014,” ungkapnya.

Dijelaskannya walaupun Tuhan belum berkenan tidak terpilih,namun disini kami sarankan agar semua pihak belajar tentang loyalitas dimana saat pak prabowo di saat kritis berjuang di MK minimal kalau tidak mampu memberi atau membantu berupa data dan saksi ke kuasa hukum bisa memberi dukungan moril dengan berdoa bersama atau santun dengan kehadirannya.

” Karena kan pengacara pun perlu data, bukti dan saksi jadi siapa donk mau kasih kalau bukan torang yang berjuang di daerah untuk membantu namun disayangkan malah disibukkan dengan urusan politik dulu, apalagi di sulut lagi ada bencana erupsi alias tolong masyarakat dulu kwa supaya jelas tu hati sebagai hamba yang berjuang bagi nusa dan bangsa ,” ujar kader Partai Demokrat Wenang-Wanea dimana tempat ibu conny rumondor di didik sebagai politisi.

Sebagaimana diketahui, Conny Rumondor pernah mengembalikan KTA Gerindra dan pindah ke partai Demokrat di 2013.

Sehingga ada ketidakkonsistenan dalam perjuangan ideologisnya dan di lain kesempatan beberapa waktu lalu ketua DPD gerindra saat itu mayjen (purnawirawan) Glenny kairupan pernah menegaskan Conny Rumondor dipecat.

Beliau dipecat karena membuat banyak kasus di Partai Gerindra dan membuat malu nama baik partai satu diantaranya pernah dipenjara karena tersangkut masalah hukum.

Dimana ketumnya Partai Gerindra pak Prabowo sedang berjuang di detik penentuan di MK dia malah sibuk urus politik dan kepentingannya sendiri dan penjaringan kepala daerah di hari yang sama alias di hari yang menentukan .

Sementara Partai Demokrat sedang berjuang keras demi Pak prabowo, dengan memberi data dan saksi serta berada di Jakarta memberi dukungan moril dan mengadakan doa bersama.

” Jadi dari sini kita bisa lihat mentalnya seperti apa dan terlihat juga siapa sebenarnya yang benar tulus ke Pak Prabowo dengan berjuang sampai akhir dan E2L Cagub kita beserta Demokrat harga mati Prabowo putra kawanua,” pungkasnya

” Presiden kita harus dikawal sampai akhir dan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi apalagi ini ada bencana erupsi di sitaro harusnya itu yang diutamakan oleh ketua TKD untuk membantu masyarakat supaya jangan masyarakat bilang habis torang pilih dorang lupa pa torang,” tutup para Ketua Ranting Partai Demokrat di Wenang – Wanea dimana ibu Conny Rumondor pernah di didik sebagai kader Partai Demokrat.

(Deasy/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.