Pemkot Tomohon Peringkat Tiga se Sulut Kepatuhan Pelayanan Publik

oleh -56 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Pemerintah Kota Tomohon dibawah pimpinan Walikota Caroll Senduk meraih penghargaan dari Ombudsman RI atas penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dan predikat Opini kualitas tertinggi dengan nilai 92.93 Kepatuhan Pengawasan Penyelenggaraan Publik Tahun 2023.

Selain itu, prestasi tersebut menghantar Kota Tomohon meraih peringkat tiga dari Perwakilan Sulut dengan nilai 92.95.

Penghargaan ini diumumkan secara resmi oleh Ombudsman RI serta piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada Pemkot Tomohon diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs Lilly Solang MM dalam acara Musrenbang RPJPD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025-2045, di The Sentra Hotel Manado, Rabu (24/04/2024).

Acara Musrenbang Provinsi Sulawesi Utara dibuka oleh Gubernur Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE yang dihadiri jajaran Forkopimda dan Stakeholder terkait.

Walikota Tomohon Carroll J A Senduk SH, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dalam memberikan Pelayanan Publik yang berkualitas.

“Saya bangga dengan kerja keras dan komitmen yang ditunjukkan oleh semua pihak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dra Lilly Solang MM menerima Piagam Penghargaan tersebut.

“Ini merupakan hasil baik bagi Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Pak Caroll Senduk yang terus berinovasi menghadirkan pelayanan publik terbaik bagi seluruh masyarakat,” tandasnya. (jud)

No More Posts Available.

No more pages to load.