Hadapi Pilkada, Felly Runtuwene Optimis KSSM Semakin Kuat, Solid Hingga Di Parlemen

oleh -77 Dilihat
oleh
Ketua DPP Partai Nasdem / Ketua Komisi IX DPR RI, Felly Esterlita Runtuwene, SE

ManadoTEMPO – Bergabungnya Partai Nasdem dalam Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM), memberikan kekuatan politik dan warna tersendiri dalam menghadapi Pilkada.

Partai Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PSI, bakal mengambil langkah mengejutkan dalam persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara (Pilgub Sulut) 2024 mendatang.

Hal ini pun diakui oleh Ketua DPP Partai Nasdem , Felly Estelita Runtuwene . Tegasnya , Koalisi Solidaritas Sulut Maju (KSSM) sangat solid dan kuat untuk menatap Pilkada di Provinsi Sulut.

Saat ini menurut Felly yang juga ketua Komisi IX DPR RI menyampaikan bahwa KSSM masih matangkan para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, bahkan mereka intens menggelar pertemuan.

“Mungkin bulan Mei ini sudah mulai jelas. Saat ini sementara disurvey,”ujar Felly, Kamis (25/04/2024) di kantor Nasdem Sulut.

Dirinya mengaku koalisi Solidaritas Sulut Maju sangat baik dan tetap solid dari Pilgub hingga kabupaten/kota.

“Kami masih terus membahas berbagai hal. Yang pasti KSSM solid baik di Pilgub maupun Pilkada Kabupaten/Kota. Kita lihat saja kedepan. Selain itu, koalisi ini juga mendapat dukungan penuh dari ketua-ketua umum parpol. Peran ketua umum hal yang penting, karena akan mengikat secara partai Politik,”sambungnya.

Tak itu saja, menurut caleg DPR-RI terpilih hasil Pileg 2024 lalu, koalisi ini bisa berlanjut di legislatif.

“Tak menutup kemungkinan, koalisi ini juga bersama di lembaga legislatif yang ada di Sulut. Tentu hal ini sangat baik dan sangat kuat,”pungkasnya.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.