IMBA : Saya Selektif Namun Tidak Ingin Membuat Orang Kecewa dan Sakit Hat

oleh -2595 Dilihat
oleh
IMBA saat menyerahkan SK dari DPP Golkar dan berkoordinasi dengan Pengurus Golkar Manado

ManadoTEMPO – Jimmy Rimba Rogi atau lebih dikenal dengan Imba, Jumat (26/04/2024 ) sore,  pukul 15.30 wita, mendatangi Kantor DPD II Partai Golkar Kota Manado.

Imba didampingi Istri Irawati Rogi Saleh dan putranya disambut oleh Ketua Golkar Manado, Meikel Damopolii dan Sekretaris Ruby Rumpesak serta sejumlah pengurus.

Kepada wartawan Usai menerima SK penunjukan dari DPP Partai Golkar Pusat sebagai Calon Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi menjelaskan kedatangan untuk berkoordinasi dengan DPD II Partai Golkar Kota Manado terkait dengan SK yang menugaskan dirinya sebagai Calon Wlaikota Manado dari PG.
“Karena saya mendapat tugas dari DPP sebagai calon walikota Manado dan saya menyerahkan surat tugas saya kepada Ketua DPD II Golkar Manado Maikel Damopolii,” ungkap Imba (sapaan akrabnya) kepada sejumlah wartawan.

Sebagai calon kata Imba, dirinya harus mengikuti mekanisme karena diperintah untuk berkoordinasi dengan DPD II dan DPD I termasuk DPP.
“Jadi begitu saya mendapatkan SK dari DPP saya tindaklanjuti ke DPD II Kota Manado sekalian melapor bahwa saya dicalonkan oleh Golkar,” kata Imba seusai menyerahkan SK.

Tugas Panglima Imba saat ini mencari koalisi dengan partai politik lain untuk memenuhi 8 kursi agar bisa dicalonkan. Sebab, hasil pemilu 2024, Golkar hanya mendapat 5 kursi di DPRD Manado.

“Komunikasi sudah ada dengan beberapa partai. tapi belum bisa diekspose,” kata Imba.

Siapa yang akan mendampinginya di pencalonan nanti, mantan Ketua Golkar Sulut itu belum bisa memberikan gambaran.
“Tunggu saja, semua masih dalam penjajakan. Sebab menurutnya, saat ini masih dalam penjajakan dan komunikasi politik.

“Ada Kriterian tentu . Tapi itu rahasia saya. Yang datang juga ada. Tapi nanti. Ada macam-macam. Nanti kalau sudah ada, baru diberitahukan. Jadi ini sementara komunikasi dan pendekatan. Tunggu saja. Sama dengan orang batona masih cari tahu, mar jangan sampe ada yang kecewa,”tambahnya.

Ratusan pendukung telah menantikan Imba dikantor Golkar Manado.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.