Jika Ditugaskan Partai, Herol Vresly Kaawoan Siap Maju Pilkada Minahasa 2024

oleh -215 Dilihat
oleh
Herol Vresly Kaawoan bersama ketum Gerindra yang juga Presiden RI, Prabowo Subianto menggantikan Jokowi nanti serta sejumlah petinggi

 

MINAHASA, ManadoTEMPO – Anggota DPRD Sulut dari Partai Gerindra Herol Vresly Kaawoan (HVK) mulai digadang gadang untuk maju bertarung dalam Pilkada Minahasa November mendatang.

Saat dikonfirmasi wartawan, Herol mengatakan bahwa dirinya sudah berdiskusi kepada petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terkait kesiapan dirinya untuk maju dalam Pilkada Minahasa 2024.

“Beberapa waktu lalu sebelum Pilpres dan Pileg, saya bertemu, berdiskusi dengan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra. Dalam diskusi yang hangat itu saya mengatakan bahwa dalam Pilkada Minahasa 2024 nanti, jika partai Gerindra menugaskan saya siap maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati,” ujar HVK sapaan akrabnya, Minggu (28/04/2024).

Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa – Tomohon ini juga menjelaskan bahwa, syarat mencalonkan Bupati – Wakil Bupati di Kabupaten Minahasa adalah mempunyai 7 kursi dilegislatif, otomatis Partai Gerindra dapat mengusung sendiri calon mereka.

“Niat ini juga sudah saya diskusikan dan sampaikan ke Ketua DPD Gerindra Sulut Ir Conny Lolyta Rumondor MS, jika nanti Partai Gerindra mengusung saya untuk maju dalam Pilkada Minahasa nanti, saya siap untuk bertarung,” pungkas HVK.

Diketahui, HVK merupakan kader sejati Partai Gerindra yang telah lama berjuang membesarkan Partai Gerindra di Sulawesi Utara, dirinya juga telah memiliki Sertifikat Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota se-Indonesia yang telah ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

HVK yang saat ini sebagai anggota DPRD Sulut dikenal sebagai anggota Dewan yang Vokal.dan sangat aktif turun ke masyarakat, menjemput aspirasi bahkan berjuang dilembaga DPRD Sulut.

Persoalan tanah hingga masalah Virus Babi menjadi perhatian serius, sehingga dirinya tidak segan segan menyuarakan langsung ke.pusat atas nasib peternak babi diSulut.

HVK juga mengawal persoalan Dana Desa, sehingga beberapa dirinya mewaring agat kepala Desa jangan coba coba nakal dalam menggunakan dana ini.

Sejumlah warga menilai HVK layak untuk diusung partai Gerindra.

(Deasy /***)

No More Posts Available.

No more pages to load.