Walikota Caroll Senduk Bangun Kerjasama Antara Pemkot Tomohon dan Poltekpar Bali

oleh -61 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Politeknik Negeri Pariwisata (Poltekpar) Bali untuk merealisasi kerjasama dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Rencana ruang lingkup kerjasama antara lain :
• Pengembangan SDM melalui bantuan studi bahkan beasiswa bagi mahasiswa POLTEKPAR asal Tomohon.
• Pengembangan Kapasitas (Capacity Building) melalui Program Pengabdian Pada Masyarakat Poltekpar dengan kegiatan Pelatihan/Workshop/Kursus singkat bagi masyarakat di Kota Tomohon.
• Dukungan poltekpar terhadap pelaksanaan event-event pariwisata di Kota Tomohon terutama TIFF.
• Pengembangan jaringan/networking industri pariwisata Tomohon dan Bali.

Kata Walikota Tomohon Caroll Senduk, kerjasama ini wujud keseriusan Pemerintah Kota Tomohon untuk mewujudkan Tomohon sebagai kota wisata melalui pengembangan SDM.

Walikota mengatakan kagum dengan sistem pembelajaran dan fasilitas Poltekpar Bali dan optimis bahwa dengan kerjasama tersebut dapat berpengaruh pada pembangunan sektor pariwisata di Kota Tomohon.

Kungker Pemkot Tomohon itu diterima langsung oleh Direktur Poltekpar Bali Dr. Drs. Ida Bagus Putu Puja, M.Kes beserta jajaran Rektorat lengkap.

Diskusi dilanjutkan dengan kunjungan di fasilitas Restoran, Bar dan Hotel di dalam kompleks Poltekpar Bali.

Diketahui, Rombongan Pemkot Tomohon yang turut dampingi Walikota Caroll Senduk, Kadis Pariwisata, Kadis Dikbud, Sekdis Pariwisata, Kabid Pemasaran. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.