Digagas Militan Caroll Senduk, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Antara Indonesia VS Uzbekistan Sukses di Gelar

oleh -840 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Antusiasme masyarakat Kota Tomohon terlihat tak terbendung saat mereka berkumpul untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan.

Nobarbar yang diselenggarakan di Sekretariat Bersama Caroll Senduk Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara pada Senin (29/4) menjadi ajang penggalangan dukungan yang digagas oleh sejumlah organisasi pendukung dan militan, termasuk di antaranya Brigade CS, Kapak, Anarcy, dan Garda CS, Matuari, Red Army dan LBM.

 

Para pendukung Timnas dari berbagai latar belakang dan usia menyatakan dukungan mereka dengan solid kepada tim Garuda Muda yang dilatih oleh Shin Tae Yong.

 

“Semoga inisiasi Nobar ini dapat meningkatkan rasa cinta kita pada olahraga, khususnya sepakbola, dan Kota Tomohon memiliki sejarah yang baik dalam menghasilkan bakat-bakat muda di dunia sepakbola,” ujar Panglima Brigade CS, Robert Rengkung.

 

Acara Nobarbar juga diramaikan dengan penampilan band yang memukau dan adanya kuis berhadiah menarik untuk memanjakan masyarakat dan pendukung Timnas Indonesia U-23 yang hadir.

 

Ketua DPC PDIP Tomohon, Caroll Senduk SH, yakin bahwa Kota Tomohon memiliki banyak bakat muda yang berpotensi menjadi bintang sepakbola baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

Tidak mengherankan, mengingat sejumlah atlet sepakbola profesional seperti Ezra Walian, Stenly ‘ungke’ Mamuaja, dan Dirga Lasut telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kota Tomohon. Dengan komitmen dan kerja keras, pengembangan bakat dan kompetensi di bidang sepakbola akan menghasilkan prestasi yang memuaskan.

 

“Semoga keberhasilan Timnas Indonesia U-23 dalam mencapai babak semifinal menjadi motivasi dan inspirasi bagi anak-anak muda di Kota Tomohon. Mereka hanya perlu yakin dan terus mengasah kemampuan mereka,” tambah CS.

No More Posts Available.

No more pages to load.