Wali Kota Tomohon Caroll Senduk ucapkan Selamat HUT Negeri Rurukan yang Ke-176

oleh -1036 Dilihat

 

Manadotempo Tomohon. 

 

Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, dengan tulus meminta maaf atas ketidakhadirannya dalam acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-176 Kelurahan Rurukan, Kecamatan Tomohon Timur. Dalam permintaan maafnya, Wali Kota Caroll Senduk menjelaskan bahwa ketidakhadirannya disebabkan oleh pelaksanaan tugas di luar daerah, terutama karena adanya bencana alam erupsi Gunung Ruang yang mengakibatkan penutupan sementara Bandara Sam Ratulangi.

 

Meskipun tidak dapat hadir secara langsung, Caroll Senduk, yang merupakan wali kota pilihan rakyat, tetap mengirimkan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kelurahan Rurukan. Perayaan ulang tahun tersebut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan festival kesenian dan budaya.

 

“Saya atas nama Pemerintah Kota, pribadi, dan keluarga Senduk Karundeng, sampaikan selamat hari ulang tahun. Semoga kedepannya semakin hebat dan masyarakatnya semakin sejahtera. Tuhan memberkati kita semua, memberkati Kota Tomohon,” ucap Caroll Senduk.

 

Dengan kesempatan ini, Wali Kota Tomohon mengungkapkan harapannya agar Kota Tomohon terus berkembang dan masyarakatnya semakin sejahtera di masa mendatang. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.