Mantapkan Persiapan Pilkada Serentak, Steffen Linu : Kami Harapkan Masukan dan Kritikan Konstruktif Semua Stakholder

oleh -115 Dilihat
oleh
Pembukaan Rakor dan Evaluasi oleh Bawaslu Sulut

 

ManadoTEMPO – Sukses pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pilpres (14/02/2024), tidak lepas dari Fungsi Pengawasan yang dilakukan Bawaslu serta keterlibatan semua Stakholder terkait. Hal ini yang mendorong Bawaslu Sulut untuk kembali melibatkan semua pihak guna mendapatkan masukan dan kritikan yang konstruktif.

Anggota Bawaslu Steffen Stevanus Linu, SS.MAP saat membuka rakor

Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi masyarakat dan hubungan masyarakat, Steffen Stevanus Linu, SS.MAP saat membuka kegiatanRapat Koordinasi dan Evaluasi Pengawasan Tahapan Distribusi Logistik Pemilu Tahun 2024 Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara mengatakan, kehadiran stakholder, OKP, Pemilih Pemula, unsur media penting guna mendapatkan masukan, sekaligus kritikan yang konstruktif kepada semua Jajaran Bawaslu sehingga akan menjadi evaluasi dalam pelaksanaan pilkada nanti,”ucap Linu.
“Tidak usah sungkan silahkan bapak , ibu dan teman teman pers menyampaikan apa yang terjadi saat Pileg dan Pilres kemarin terutama terkait distribusi logistik agar kami dapat melakukan evaluasi kerja jajaran kami sehingga tentunya kedepan akan lebih baik,” imbau Linu.

Linu juga memastikan sinergitas dan koordinasi dengan semua stakholder akan terus dilakukan jajaran Bawaslu, yang diharapkan adanya partisipasi aktif semua stakholder.

Hari pertama pelaksanaan Rakor ini hadir Ibu Irene Tangkawarouw yang membahas terkait paritisipasi masyarakat lewat pendekatan teknologi informasi.

Kegiatan yang digagas Divisi Sumber Daya Manusia, organisasj, pendidikan dan latihan yang dikoordinir Ketua Divisi , Erwin F. Sumampouw, SP., MAP akan dilaksanakan mulai 30 April 2024 hingga 2 Mei 2024 dengan melibatkan Bawaslu Propinsi dan Kab/Kota OKP, Pemilih pemula dan Unsur media di Arya Duta Hotel Manado.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.