Peringati Hari Buruh, Walikota Teken Kesejahteraan Pekerja Perikanan

oleh -2394 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Wali Kota Bitung  Maurits Mantiri melakukan penandatanganan untuk memberikan kesejahteraan pada pekerja sektor perikanan, di Bitung, Rabu (01/05/2024).

Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Sulawesi Utara, memperingati Hari Buruh Sedunia 2024 untuk mewujudkan pekerja layak termasuk sektor perikanan di daerah itu.

“Melalui Hari Buruh ini, kami melakukan penandatanganan kesepakatan tripartit dan bincang-bincang interaktif untuk mewujudkan pekerja layak di sektor perikanan,” kata Wali Kota Bitung Maurits Mantiri di Bitung.

Dia mengatakan kesejahteraan harus diaplikasikan dari beberapa sisi, baik dari keinginan dan harapan pekerja maupun perusahaan.

Serta keinginan dan harapan dari pemerintah sehingga kesejahteraan yang dicapai bisa seimbang.

Untuk mencapai kesejahteraan, sinergi dalam hal ini “Kerja Malendong” (kerja bersama) serta “Bekerja Dengan Cinta Jauhi Kebencian” yang selama ini menjadi tagline menjadi landasan untuk mencapainya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Bitung juga memberikan bantuan berupa beras secara simbolis kepada buruh/pekerja di Kota Bitung.

Pemerintah, katanya, terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan para pekerja di Kota Bitung.

Apalagi, katanya, pekerja di sektor perikanan sangat banyak dan perlu mendapatkan perhatian untuk peningkatan kesejahteraan.(is)

No More Posts Available.

No more pages to load.