Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong Gelar Halal Bihalal 1446 Hijriah

oleh -1634 Dilihat
oleh

Bolmong ManadoTEMPO-Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar Halal Bi Halal 1445 Hijriah, Kamis 2 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Dinas Pendidikan Bolmong, Kecamatan Lolak ini turut dirangkaikan dengan perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) ke- 65 Tahun 2024.

Mewakili Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong, Abdullah Mokoginta membuka secara langsung kegiatan tersebut.
Sekda Abdullah Mokoginta dalam kesempatannya mengajak seluruh guru tenaga pendidik untuk menjadikan momentum Halal Bi Halal ini sebagai titik awal untuk introspeksi diri.
“Momen ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki kekurangan, memperkuat komitmen bersama, dan bahu membahu membangun Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih maju dan sejahtera,” kata Abdullah.


Lebih lanjut, Abdullah menekankan pentingnya Halal Bi Halal sebagai pengingat untuk kembali pada fitrah kemanusiaan. Saling menghormati, menghargai, dan meningkatkan silaturahmi antar komponen masyarakat.
“Semoga momentum penuh berkah ini dapat terus menginspirasi para guru dan keluarga besar Dinas Pendidikan Bolmong untuk selalu bersatu padu dan berkontribusi nyata dalam mewujudkan cita-cita bersama,” terangnya.
Sementara Kadis Pendidikan Farida Mooduto saat ditemui menerangkan, kegiatan ini menjadi momen yang sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka mewujudkan layanan pendidikan yang berkualitas dan lebih baik.
“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan membawa semangat baru dan energi positif dalam mewujudkan layanan pendidikan yang optimal kepada masyarakat,” singkat Farida.
Perlu diketahui, usai acara tersebut, Sekda didampingi para Asisten dan unsur Forkopimda turut menyerahkan piagam penghargaan kepada puluhan Kepala Sekolah yang dianggap berprestasi, inovatif dan inspiratif selama bertugas.
Turut hadir, Unsur Forkopimda, para Asisten, Kepala OPD, Ketua KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit, serta para guru dan PPPK.(adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.