Raih WTP 10 Kali Berturut Turut, Henry Walukow : Mari Kita Beri Standing Applause Untuk Pemerintahan OD-SK

oleh -78 Dilihat
oleh
Ketua Fraksi Demokrat, Henry Walukow, SE (Kiri)

ManadoTEMPO – Keberhasil Pemerintahan OD-SH meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke sepuluh kalinya secara berturut turut terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2023 saat rapat paripurna DPRD, Selasa (30/04/2024) mendapatkan apreseasi dari Ketua Fraksi Partai Demokrar, Henry Walukow, SE.

Saat paripurna penyampaian LHP BPK, Ketua fraksi Partai Demokrat, Hendry Walukow mengajak seluruh wakil rakyat serta ASN dan undangan lainnya untuk memberikan apresiasi tinggi terhadap kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK).

“Mari kita beri standing aplaus buat ODSK,”ujar Hendry dan langsung direspons dengan bertepuk tangan sambil berdiri oleh seluruh anggota DPRD Sulut, Pejabat Pemprov dan tamu undangan lainnya.

Ditemui usai rapat paripurna, Hendry Walukow menyatakan bahwa sebagai wakil rakyat tentu kita melaksanakan tugas dan tanggungjawab baik pengawasan, legislasi dan budjeting dengan baik.

“Kalau pelaksanaan pemerintahan baik, tentu harus diapresiasi, kalau tidak baik akan dikritisi,”tegas legislator dapil Minut-Bitung ini.

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.