Sukses Dilembaga DPRD, MJP-HW Disupport Maju Pilkada Minut

oleh -248 Dilihat
oleh
Melky Jakhin Pangemanan (Kiri) dan Henry Walukow (kanan)

 

Manado,TEMPO- Melky Jakhin Pangemanan (MJP ) dan Henry Walukow ( HW) dinilai fugur yang sukses memperjuangkan aspirasi masyarakat selama dipercaya anggota DPRD Sulut. Untuk itu masyarakat berharap agar dua figur Minut asli Minahasa Utara ini untuk maju tarung di Pilkada serentak 2024 , November 2024 mendatang.

Selain anggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) juga adalah ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut dan politisi partai Demokrat, Henry Walukow (HW) selaku Ketua Fraksi Demokratm

Dua legislator dapil Minut-Bitung itu, di Pileg 2024 lalu mendapat kepercayaan masyarakat untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut periode 2024-2029.

MJP-HW ternyata mendapat dukungan luar biasa dari masyarakat Minut.

“Kalau pasangan MJP-HW tentu saja pasangan ideal dan keduanya sudah terbukti sangat pro rakyat. Bisa dilihat kinerja keduanya di lembaga DPRD Sulut,”ujar Dolfie, warga Minut

Lanjutnya, MJP yang juga ketua PSI sulut tentu mendapat “pengawalan” khusus dari ketua PSI, Kaesang Pangarep.

Sementara, Henry Walukow saat ditanya soal peluang untuk maju di Pilkada hanya menebar senyum.

“Kita lihat saja nanti. Intinya kami tetap komitmen untuk bekerja buat masyarakat. Jikapun ditugaskan partai tentu kita harus jalankan,”kata Hendry dengan senyum tipis.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.