Fabian Kaloh Kandidat Kuat Dampingi Maurits Mantiri Menuju Pilwako Bitung

oleh -350 Dilihat
oleh
Calon Walikota dan Wakil Walikota Pilkada 27 November 2024

ManadoTEMPO – Maurits Mantiri makin dipastikan sebagai Calon Walikota Bitung untuk Pilkada 27 November mendatang, apalagi penegasan ini sudah disampaikan Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey pada wartawan Selasa, (7/05/2024) , namun menariknya siapa papan dua belum disebutkan .

Sementara disisi lain, nama Fabian Kaloh, SIP.MSI yang saat ini mulai digadang gadang warga untuk maju sebagai wakil walikota Bitunh, karena dinilai memiliki trackrecord baik dan aktif diberbagai lembaga sosial , kemasyarakatan dan agama.

Sosok Fabian Kaloh, adalah seorang politisi senior yang memiliki popularitas cukup tinggi di kalangan masyarakat Kota pelabuhan.

Fabian merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah lama aktif dalam berbagai kegiatan politik bahkan pernah bertarung di Pilwako dan Pileg.

Fabian Kaloh sendiri di kenal sebagai sosok yang cerdas, karismatik, dan memiliki visi yang jelas dalam membangun kota Bitung.

Ia sering terlihat berada di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka, serta berkomitmen untuk memajukan daerahnya.

Anggota DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung
Figur yang di kenal dekat dengan masyarakat dan wartawan yang saat ini dipercaya oleh partai melalui fraksi sebagai Ketua Komisi.I Bidang Pemerintahan dan Hukum Wakil Ketua

Fabian Kaloh yang dimintai tanggapan menyatakan kesiapannya untuk mendampingj Calon Walikota Maurits.
” Jika ditugaskan dan dipercaya partai saya siap, mohon dukungan doanya,”ucap Fabian.

Sebelumnya Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey memastikan akan membuka bursa pendaftaran calon secara tertutup untuk papan dua.
” Semua berpeluang dari internal atau external, kita lihat survei, baru ditetapkan,”ucap Olly.

Sebagaimana diketahui Wakil Walikota Bitung Saat ini Honandar telah berlabuh ke partai lain sehingga surat penugasan baru diarahkan untuk Walilota, guna mencari pasangan Calon wawali.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.