Kominfo Tomohon Sukses Laporkan Realisasi Kerja dan Anggaran kepada Pansus DPRD

oleh -493 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Daerah Kota Tomohon telah menyelesaikan laporan realisasi kerja dan anggaran kepada Pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2023 DPRD Kota Tomohon pada hari Senin (6/5).

 

Dalam pertemuan tersebut, Kadis Kominfo, Novi Politon SE MM, bersama jajaran Diskominfo secara rinci menjelaskan capaian program dan kerja Diskominfo yang bertujuan untuk mewujudkan visi dan misi Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH.

 

Novi Politon juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Pansus LKPJ Wali Kota Tomohon Tahun 2023 atas masukan dan saran yang diberikan untuk kemajuan Kota Tomohon yang lebih berdaya saing dan sejahtera.

 

LKPJ Wali Kota Tomohon Tahun 2023 merupakan rangkuman pelaksanaan program dan kegiatan dari berbagai perangkat daerah, termasuk Dinas Kominfo, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Novi Politon juga menambahkan bahwa beberapa masukan yang diberikan oleh Pansus LKPJ Wali Kota Tomohon 2023 antara lain terkait efektivitas penggunaan anggaran di sekretariat dan bidang-bidang terkait, inovasi dalam akses informasi publik, jangkauan komunikasi, serta keterbukaan informasi publik.

 

Diharapkan, laporan dan masukan dari Pansus akan menjadi pijakan yang berharga bagi Diskominfo serta seluruh perangkat daerah untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keterbukaan informasi publik di Kota Tomohon. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.