Olly Dondokambey : Kinerja Baik dan Sukses Tambah Kursi DPRD Incumbent Lanjutkan

oleh -167 Dilihat
oleh
Hadapi Pilkada DPD PDIP Sulut gelar rapat tertutup

 

ManadoTEMPO – PDI Perjuangan sangat siap dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, bahkan penilaian terhadap keberhasil dan kinerja kepala daerah yang diusung partai berlambang moncong putih ini telah dilakukan DPP Pusat PDIP.

Hal ini pun diakui oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sulut, Olly Dondokambey usai menggelar rapat tertutup terkait pengajuan rekomendasi surat tugas kepala daerah untuk bertarung dipilkada serentak, dikantor DPD Jln.Soekarno Minut, Selasa (7/5/2024).
” Kami baru saja melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi untuk merekomendasikan dan mengirimkan nama-nama bakal calon kepala daerah ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
Nanti DPP yang akan menyerahkan surat tugas,” ungkap Gubernur Sulut ini.

Kepada wartawan Olly mengatakan, kandidat kepala daerah yang akan menerima surat tugas di antaranya, bakal Calon Kepala Daerah Kota Manado , Minahasa Utara (Minut), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kota Bitung, Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Kabupaten Kepulauan Siau, Tangulandang Biaro (Sitaro).
” Mereka dinilai telah sukses menambah perolehan kursi, sehingga DPP menugaskan kembali mereka untuk lanjutkan seperti Manado Andre Angouw- Richard Sualang dan Minut, Joune Ganda -Kevin Lotulong yang lainnya mencari pasangan atau batunangan,”ucap Bendum PDIP ini.

Olly juga menyatakan akan membuka bursa calon wakil kepala daerah di sejumlah kabupaten dan kota di Sulawesi Utara, yang belum direkomendasikan penerbitan surat tugasnya.

“Pendaftarannya dilakukan tertutup setelah tentunya survei dilakukan seperti di Bitung, Tomohon, dan lainta untuk papan dua. Kita lihat saja nanti ,” tandasnya.

Olly memastikan PDI-P akan membuka koalisi dengan partai manapun guna mendulang kemenangan.

“DPD maupun DPC PDI-P membuka komunikasi dengan sejumlah ketua partai. Agar kita sama-sama bekerja membangun Sulawesi Utara lebih baik ke depan,” tandasnya.

Hal ini penting dilakukan guna menyatukan visi-misi pembangunan Sulawesi Utara yang semakin hebat.

Selain Ketua Olly Dondokambey hadir juga mendampingi Wakil Ketua DPD Bidang Pemenangan, Steven Kandouw, kandidat Cagub, Sekretaris Rwza Rumambi yang juga Caleg terpilih Dekot Manado, Bendahara PDIP Andre Angouw yang juga Walikota Manado, Ketua DPC Kab/Kota yang juga Bupati dan Walikota dari PDIP dan jajaran pengurus DPD PDIP Sulut.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.