Pilkada 2024, Steven Kandouw Cs. Persiapkan Diri

oleh -7740 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Menyusul nama-nama calon Walikota/Bupati dan Wakilnya sudah dibeberkan Ketua PDI Perjuangan, Olly Dondokambey, Senin (06/05/2024) kemarin.

Olly Dondokambey kembali pertegas, dimana nama-nama tersebut telah diusulkan ke DPP PDI-Perjuangan untuk selanjutnya mendapat mandat surat tugas.

Ketum Olly Dondokambey kumpul semua kandidat Gubernur, Walikota dan Bupati PDIP di kantor DPD PDIP Sulut.

“Bukan saya yang tanda tangan SK mereka (calon gubernur/walikota/bupati, red),” terang Bendum DPP PDI-Perjuangan, Selasa (07/05/2024) di kantor Gubernur Sulut.

“Jadi kita yang mengusulkan untuk mendapatkan surat tugas bagi mereka-mereka para calon yang selanjutnya mereka mempersiapkan diri,” jelas Olly Dondokambey yang didampingi Steven Kandouw.

Untuk diketahui, teka-teki calon Gubernur Sulut dan wakilnya, Walikota dan Wakil Walikota serta calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan dalam pertarungan Pilkada serentak 2024 telah dijawab tegas Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey.

“Untuk calon Walikota Manado Andre Ang-Ricard Sualang besok saya serahkan suratnya,” ungkap Olly Dondokambey, Senin (06/05/2024) di loby kantor Gubernur kepada wartawan.

Sementara untuk calon Walikota Tomohon, Olly Dondokambey sebut Carrol Senduk lagi cari par. Begitu juga Walikota Bitung Maurits Mantiri lagi cari par termasuk Bupati Minsel Frangky Wongkar lagi cari par.

“Untuk calon Bupati Minut Joune Ganda dan Kevin Lotulung. Bupati Mitra Kandoli lagi cari par. calon untuk Kota Kotamobagu dievaluasi, Bolmong Limi Mokodompit lagi cari par. Sedangkan calon di Bolsel sementara penjajakan,” terang Olly Dondokambey.

Ditanya untuk calon Wakil Gubernur Sulut yang nantinya menjadi pendamping Steven Kandouw, Olly Dondokambey menjelaskan sementara seleksi.

“Untuk calon Wakil Gubernur Sulut sementara seleksi,” tegas Dondokambey.

Sementara disinggung apakah ada komunikasi dengan parpol lain ke PDI Perjuangan, Olly Dondokambey mengakui itu pasti.
“Itu pasti ada komunikasi,” terang Ketua PDI Perjuangan Sulut ini lugas.(inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.