SMPN 2 Amurang Sabet 4 Gelar Juara di FL2SN dan Raih Runner-Up Expresi Party 2024

oleh -1659 Dilihat
oleh

Minsel, ManadoTEMPO-Prestasi membanggakan ditorehkan oleh siswa SMPN 2 Amurang dalam kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN) tingkat Kabupaten Minahasa Selatan yang digelar di aula Waleta kompleks perkantoran bupati Minsel, beberapa waktu lalu.

Dalam lomba yang diikuti oleh ratusan peserta siswa perutusan dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Minsel, anak didik dari kepala sekolah Paula Moonik, mampu tampil maksimal dan berhasil menyabet 4 gelar juara.

Tidak sampai disitu, dalam ajang Expresi Party 2024 yang diselenggarakan oleh Manado Post bekerjasama dengan dinas pendidikan propinsi Sulawesi Utara, di Manado Town Square 3 Manado, 3-4 Mei 2024 pekan lalu, siswa SMPN 2 Amurang mampu bersaing dengan siswa dari sejumlah sekolah yang memiliki nama besar alias sekolah bonafit yang berasal dari berbagai daerah se-Sulawesi Utara dan berhasil meraih juara 2.

“Dalam kegiatan FL2SN, kami berhasil meraih 4 gelar juara yakni juara 1 Tari Tradisional Kreasi Baru, judul 1 Music Tradisional Kreasi Baru, juara 1 Pantomim dan juara 1 Bintang Vokalia. Untuk ajang Expresi Party 2024, kami menampilkan kreasi teknologi mesin daur ulang sampah dan mendapatkan juara 2. Melalui kreativitas para siswa ini, diharapkan kedepan akan ada mesin daur ulang sampah di setiap sekolah. Puji Tuhan semua keberhasilan yang dicapai saat ini, adalah hasil kerja keras para siswa dan pembinaan seluruh jajaran,” ujar Moonik, Senin (06/05/2024) kemarin.

Keberhasilan siswa SMPN 2 Amurang dalam meraih 4 gelar juara sekaligus menghantar mereka untuk mewakili kabupaten Minsel di ajang FL2SN tingkat provinsi Sulawesi Utara.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.