Berhasil Besarkan Partai, OD Masih Percayakan Caroll Senduk Maju di Pilkada Tomohon 2024

oleh -2345 Dilihat

Manadotempo Tomohon

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Tomohon, Caroll Senduk SH, telah direkomendasikan kembali oleh DPD untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tomohon pada November 2024 mendatang.

 

Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey, prestasi yang telah diraih oleh Caroll Senduk menjadi modal utama dalam menghadapi kontestasi politik di Kota Tomohon tahun ini.

 

Gubernur Sulut dua periode ini juga menegaskan bahwa sudah ada surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP untuk memperkuat keberadaan partai di daerah, termasuk di Kota Tomohon.

 

“Sudah ada Surat Tugas yang dikeluarkan pengurus DPD. Nantinya akan diteruskan ke pengurus DPP. Ini berlaku bagi mereka yang berprestasi dalam membangun daerah dan meningkatkan representasi di DPRD,” ungkap Olly dalam rapat konsolidasi di Sekretariat DPD PDIP Sulut di Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (7/5/2024).

 

Lebih lanjut, Olly mengapresiasi kinerja Caroll Senduk dan beberapa Ketua DPC lainnya Seperti manado, Minut, Minahasa yang berhasil meningkatkan jumlah kursi PDIP di DPRD.

 

Rapat konsolidasi PDIP Sulut tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh politik, termasuk Caroll Senduk dan berbagai kader partai lainnya. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.