PDI-P Tomohon Harga Mati Dukung Kembali Caroll Senduk Maju di pilkada Tomohon

oleh -1289 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Setelah diumumkannya oleh Ketua DPD PDI-P Sulit Olly Dondokambey di Kantor PDI-P Sulut bersama sama dengan beberapa kabupaten Kota se Sulut Tentang Kepala Daerah Yang nantinya di calonkan kembali dalam ajang pemilihan kepala daerah, Nama Caroll J A Senduk Juga Ada didalamnya untuk dipasang dalam Pilwako kota Tomohon Tahun 2024 sebagai calon wali Kota. 

 

Dengan demikian Pengurus DPC PDIP Tomohon melalui Sekretaris Noldie V Lengkong menyambut baik sekaligus siap mengawal pencalonan kembali Caroll Senduk SH.

 

Lengkong mengatakan selain menyambut baik, dirinya juga meminta kepada DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting serta simpatisan PDIP kota Tomohon Untuk Solid dan kerja untuk mengamankan Amanat Partai ini.

 

“Wajib dan mutlak untuk dikawal instruksi dari Pak Olly Dondokambey. Dan yang paling penting sekarang soliditas tegak lurus. Kalau tidak solid, mohon maaf minggir saja dulu,” tegas Noldie Lengkong.

 

Sedangkan untuk pasangan calon wakil wali kota untuk mendampingi Caroll senduk masi sementara di lakukan survey internal partai.

 

” Masih sementara di survey internal, dan siapa saja bisa masuk bursa, namun hasil survey  paling bagus yang nantinya akan dipasangkan, survey dilakukan secara tertutup namun yang di survey bukan hanya internal namun ada juga dari External” Tutup lengkong. (Oby).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.