Caroll Senduk Racing Team Mendominasi IRMSCHER X KOG SLALOM TEST 2024

oleh -1591 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Caroll Senduk Racing Team telah menunjukkan keunggulannya dalam ajang IRMSCHER X KOG SLALOM TEST 2024 Dengan penampilan yang memukau, tim ini berhasil meraih hasil gemilang di tengah persaingan yang ketat.

 

Torany Kaunang, Team Leader Caroll Senduk Racing Team, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini, menyebutkan bahwa kesuksesan ini tak terlepas dari kerja keras semua anggota tim. Dia juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari Caroll Senduk sendiri.

Prestasi terbesar tim ini datang dari pebalapnya, Gabriel Waani, yang dinobatkan sebagai Fastest of The Day. Gabriel juga meraih beberapa gelar, termasuk Juara 1 City Car Seeded, Juara 2 FFA, dan P5 Pickup Seeded.

Tak kalah gemilang, pebalap lain dari tim ini, seperti Aland Bolfa, Ezra Pantow, Devi Ondang, dan Gepeng, juga meraih berbagai prestasi di berbagai kategori perlombaan. Dengan demikian, Caroll Senduk Racing Team menegaskan dominasinya di IRMSCHER X KOG SLALOM TEST 2024 dengan raihan prestasi yang mengesankan.
Berikut ini klas dan nama atlit yang memperoleh Juara di C
Toar Mogonta
Juara 5 kelas City car open
Juara 4 pick up open
Juara 1 station open

Billy walalangi
Juara 2 station open
Juara 3 FFA

Ricky Sekoh
Juara 3 station open
Juara 4 FFA

Rio korengkeng
Juara 2 kelas lokal minahasa Tomohon

Yanny nelwan
Juara 1 kelas lokal minahasa Tomohon
Juara 1 station pemula
Juara 4 pickup pemula
Juara city car pemula

No More Posts Available.

No more pages to load.