CS Cari Par, Sejumlah Nama Terkemuka Muncul Sebagai Calon Pendamping

oleh -6887 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Beberapa waktu lalu Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengungkap sejumlah kepala daerah petahana tinggal mencari pasangan atau “cari par”, termasuk Caroll Senduk di Kota Tomohon.

 

Tingkat elektabilitas yang tinggi dari Caroll J A Senduk untuk maju di pilkada Tomohon 2024 telah memicu persaingan sengit di kalangan partai politik dan politisi untuk menjadi pendampingnya. Berbagai upaya strategis pun dilakukan untuk memenangkan hati masyarakat kota Tomohon.

Beredarnya hasil survei yang sangat kredibel di media sosial menunjukkan nama-nama politisi dengan tingkat elektabilitas yang signifikan, baik dari internal maupun eksternal PDIP. Dari Partai GOLKAR, nama JES menempati posisi tertinggi dalam tingkat elektabilitasnya, menarik perhatian sebagai calon pendamping yang potensial.

Sementara itu, di internal PDIP, nama politisi berpengalaman Ferdinand Mono Turang muncul dengan angka tertinggi dalam tingkat elektabilitasnya, memperkuat posisinya sebagai salah satu figur yang diandalkan.

Tidak hanya itu, politisi lain seperti Vonny Pangemanan, Jilly Eman, Miky Wenur, dan Jerry Bororing juga tercatat dalam hasil survei sebagai calon pendamping potensial yang memiliki pengaruh yang signifikan di mata masyarakat kota Tomohon.

Persaingan yang semakin ketat di kancah politik Daerah kota Tomohon menandakan pentingnya strategi dan pencitraan bagi para politisi dalam memperoleh dukungan publik. Dengan tingginya elektabilitas Caroll Senduk, diharapkan kemunculan pendamping yang tepat akan semakin mengokohkan posisi politiknya di mata pemilih. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.