Maju Lewat Jalur Independen, WL-MM Diantar Ribuan Pendukung Ke Kantor KPU

oleh -159 Dilihat
oleh
WL-MM bawah syarat dukungan ke KPU Tomohon

TOMOHON, ManadoTEMPO-Ribuan massa pendukung mengantarkan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut dan Maichel Mait (WL-MM) di KPU Kota Tomohon. Sabtu (11/5/24) siang.
WL- MM dipastikan maju dari jalur Independen.

Kedatangan bakal paslon WL-MM beserta istri ke KPU Tomohon guna memasukan pengajuan syarat dukungan bakal calon perseorangan dalam Pemilihan Walikota dan wakil walikota Tomohon Tahun 2024.

Kedatangan bakal paslon WL-MM, diawali dengan berjalan kaki dari rumah kediaman Wenny Lumentut yang berada di Kolongan menuju ke Kantor KPU Kota Tomohon

Dengan diiringi tarian kabasaran WL-MM tiba di KPU Tomohon pukul 12.01 Wita dan diterima langsung oleh komisioner KPU Kota Tomohon.

Bersama tim pemenangan, mereka membawa 11.111 mandat rakyat sebagai salah satu syarat sebagai pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Sementara itu, suasana di depan kantor KPU macet total. Para relawan Elite Army Rajawali ikut bersama aparat kepolisian itu membantu mengurai arus lalulintas.

Pasangan calon perseorangan ini diterima Ketua KPU Albertien Pijoh, dan empat Komisioner lainnya masing-masing Roje Datu, Youne Simangunsong, Deisy Somputan, Arinny Poli. WM selesai dari KPU Kota Tomohon. Pukul 13.30 WITA, WM balik ke Terung Kabasaran naik ojek

Wenny-Michael menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang menyempatkan diri, waktu serta tenaga secara suka rela menghantar mereka ke KPU. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu kelancaran arus lalulintas.

“Puji Tuhan, hari ini cuaca cerah. Terima kasih kepada KPU sudah menerima kami. Terima kasih kepada relawan, bapak ibu atas support dan dukungan yang luar biasa ini. Mari kita tetap jaga kerukungan, jaga kebersamaan. Saling support. Saya dan pak Penatua Michael Mait mohon maaf apabila hari ini Tomohon macet. Terima kasih juga kepada aparat kepolisian, sudah membantu kami,” tandasnya.

(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.